Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Transaksi Capai 15.911 Unit

Sejak dihelat sejak 11 Agustus 2016 lalu, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal ditutup pada 21 Agustus 2016 telah mencatatkan transaksi penjualan sekitar 15.911 unit.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG -- Sejak dihelat sejak 11 Agustus 2016 lalu, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal ditutup pada 21 Agustus 2016 telah mencatatkan transaksi penjualan sekitar 15.911 unit. 

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2016 menyatakan pengunjung berhasil mencapai  lebih dari 400.000 pengunjung dengan rekor jumlah pengunjung tertinggi pada tanggal 17 Agustus 2016 yaitu sebanyak 62.067 pengunjung.

“Hingga saat ini sebanyak 25 brand APM peserta pameran telah melaporkan hasil rekapan transaksinya yaitu sebanyak 15.911 unit. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi yang telah diberikan oleh APM, perusahaan pendukung serta rekan-rekan media terhadap acara GIIAS 2016," katanya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com, Minggu (21/8/2016). 
 
Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO sebagai penyelenggara pameran mengatakan dirinya merasa bangga dapat menghadirkan pameran berskala internasional yang tetap menarik perhatian pengunjung.

“Kami berharap pameran GIIAS 2016 ini pengunjung pulang dengan membawa kesan baik akan pameran ini. Untuk kedepannya kami akan terus memberikan upaya terbaik kami menghadirkan gelaran otomotif berkelas dunia yang terus dinantikan kehadirannya oleh masyarakat.”
 
Pada acara penutupan ajang otomotif berskala internasional milik GAIKINDO ini, turut berlangsung juga sejumlah acara tahunan yang tak pernah terlewatkan di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 seperti Miss Auto Show, Favorite Booth dan Favorite Car.

Adapun mobil favorit yang mejeng di GIIAS 2016 menurut pengunjung di antaranya adalah pertama, PT BMW Indonesia (BMW i8), kedua PT Honda Prospect Motor (Honda Civic), ketiga PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (All New Pajero Sport Dakar 4x4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper