Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Suzuki Bagi Gratis Tiket Senilai Rp70 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Suzuki di Indonesia, memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggannya yang tergabung dalam anggota komunitas pemilik mobil Suzuki dengan membagikan tiket gratis sebanyak 1.000 lembar senilai Rp70 juta pada hari ini, Sabtu 20 Agustus 2016.
Ertiga Dreza
Ertiga Dreza

Bisnis.com, TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Suzuki di Indonesia, memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggannya yang tergabung dalam anggota komunitas pemilik mobil Suzuki dengan membagikan tiket gratis sebanyak 1.000 lembar senilai Rp70 juta pada hari ini, Sabtu 20 Agustus 2016.

Komunitas pengguna mobil Suzuki tergabung dalam 12 klub komunitas yakni Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Karimun Club Indonesia (KCI), Swift Club Indonesia (SCI), Indonesia APV Club Indonesia (IAC), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI), SX4 Club Indonesia (SXCI), Baleno Club Indonesia (BCI).

Kemudian, Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Jip Indonesia (SJI), Indonesia Grand Vitara (id-GV), Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI).

"Para anggota komunitas diajak untuk melihat produk terbaru dan mengetahui perkembangan teknologi otomotif dalam produk kendaraan Suzuki terbaru," kata 4W Marketing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra, Sabtu (20/8/2016).

Dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016 ini, Suzuki menampilkan 20 unit line-up product andalannya baik yang terbaru maupun mobil konsep. Tidak ketinggalan juga, varian Jimny generasi pertama LJ80 produksi tahun 1979, ikut ditampilkan.

"Sebagai pelanggan loyal, kami menilai komunitas memiliki peranan strategis dengan memberikan masukan-masukan positif mengenai produk dan pengembangannya ke depan. Untuk itu, kami mengapresiasi mereka dengan tiket gratis memasuki GIIAS," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper