Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Genjot Penjualan Dodge, Garansindo Beri Tawaran Menarik

Ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2016, benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh PT Garansindo Inter Global untuk menggenjot penjualan
Dodge/dodge.ca
Dodge/dodge.ca

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, GIIAS 2016, benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh PT Garansindo Inter Global untuk menggenjot penjualan.

Pemegang merek untuk brand Dodge di Indonesia tersebut kembali memberikan penawaran yang menarik kepada pembeli mobil “Luxury Family Crossover” Dodge Journey di GIIAS 2016.

Penawaran tersebut termasuk free bodykit Anniversary Edition dan Complete Maintenance Coverage (CMC).

“Dodge Journey dapat memenuhi kebutuhan untuk keluarga yang tetap ingin mengutamakan pengalaman luxurious dan sensasi kenyamanan dari mobil premium 7-seater family crossover. Penawaran yang kami berikan di ajang GIIAS 2016 memastikan pembeli Dodge Journey akan mendapat perawatan purna jual terbaik dari Garansindo,” ungkap Harun Sjech, Chief of Sales Officer PT Garansindo Inter Global dalam keterangan resminya, Jumat (19/8).

Paket CMC yang diberikan oleh Garansindo menanggung semua perawatan mobil, baik jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 100.000 km.

Adanya paket Anniversary Edition, termasuk antara lain bumper depan dan belakang serta side skirt, Garansindo memastikan tampilan dari Dodge Journey lebih ekslusif dan mewah.

Dodge Journey dilengkapi dengan mesin 2.4 liter 16-valve dan transmisi otomatis 6-percepatan yang menghasilkan 173 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 225 Nm pada 4.000rpm.

Untuk memastikan kenyamanan pada semua penumpang, Dodge Journey dilengkapi dengan serangkaian fitur canggih seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect yang merupakan ukuran terbesar di kelasnya dan memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, GPS Navigation, koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper