BMW Tambah Jaringan di Bali

Produsen mobil asal Jerman BMW menggandeng PT Astra International membuka jaringan dilernyadi Bali
Tegar Arief | 19 Agustus 2016 07:26 WIB
BMW. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen mobil asal Jerman, BMW Group menggandeng PT Astra International Tbk. membuka jari ngan dilernya di Bali.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan hadirnya showroom BMW Bali ini merupakan bukti akan komitmen dan usaha nyata dari BMW Group Indonesia untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan BMW di seluruh pelosok tanah Air.

"Hadirnya showroom BMW ini dapat semakin memenuhi kebutuhan-kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW yang terus menunjukkan respons positif dari tahun ke tahun, khususnya di daerah Bali," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/8/2016).

Beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur no 168, Denpasar, dan berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2  Showroom BMW Bali memiliki berbagai fasilitas layanan penjualan dan purna jual seperti showroom, bengkel, ruang tunggu, ruang meeting, delivery area,  serta customer lounge.

"Showroom BMW terbaru ini merupakan gabungan dari desain interior modern, fasilitas canggih serta konsep mutakhir yang akan menawarkan pengalaman layanan premium BMW untuk pelanggan terbaik kami," ujarnya.

Tag : bali, bmw
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top