Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Datangkan Grup Orkestra Peraih Polish Grammy 2015

Grup orkestra peraih Polish Grammy untuk kategori Album of te Year in 2015, Baltic Neopolis Orchestra asal Polandia, akan mengisi konser amalbertajuk Toyota Classic Concert di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada 29 Oktober 2016.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. /Bisnis.com
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - Grup orkestra peraih Polish Grammy untuk kategori Album of te Year in 2015, Baltic Neopolis Orchestra asal Polandia, akan mengisi konser amal bertajuk Toyota Classic Concert di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada 29 Oktober 2016.

Konser ini akan menampilkan juga opera terkenal yakni Turandot, Carmen, La Traviata, Madame Butterfly dan pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson serta violis Vasco Vassilev yang sekaligus merupakan Art Director Toyota Classic Concert (TCC) 2016. Tidak ketinggalan, artis Isyana Saraswati akan tampil dalam konser ini.

"Seluruh hasil tiket masuk yang terjual sebanyak 1.100 tiket sekitar Rp1,5 miliar akan disumbangkan untuk mendukung program pendidikan dan peningkatan fasilitas di 9 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth (TEY)," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Kamis (18/8/2016).

Henry menegaskan Toyota sebagai perusahaan otomotif tidak hanya berupaya menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan. Namun juga berupaya untuk selalu memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan.

"Kami mewujudkannya dengan konser amal ini sebagai momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia dan sejalan denan semangat Toyota Let's Go Beyond," ujarnya.

TCC merupakan kegiatan CSR global Toyota yang secara rutin mendatangkan pemusik klasik kelas dunia ke berbagai negara. Sejak pertama kali digelar pada 1990 hingga 2015, total penyelenggaraan TCC sudah mencapai 191 event dan sukses mendapat simpati dan animo dari masyarakat dunia dengan total donasi yang terkumpul sebanyak US$8,6 juta.

Pada tahun ini, rangkaian TCC ke-27 dimulai pada 22 Oktober-11 November 2016 yang digelar di 9 negara Asia Tenggara yakni Brunei Darussalam, Thailand, Filipina,
Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam. Indonesia sendiri sudah 22 kali menjadi tuan rumah, terakhir kali pada 2005.

Public Relations Manager TAM, Rouli Sijabat mengatakan saat ini masyarakat sudah bisa membeli tiket di arena GIIAS 2016 dan beberapa tempat pemesanan di pusat perbelanjaan a.l. Mal FX, Mal Artha Gading, Pejaten Mal, dengan harga tiket di kisaran Rp1,5 juta - Rp3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper