Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Honda Tawarkan Diskon Besar untuk Aksesoris

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda, menawarkan diskon besar-besaran untuk produk aksesoris selama berlangsungnya pameran otomotif terakbar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.
Seluruh program diskon besar itu hanya berlaku selama pameran GIIAS 2016. /Bisnis.com
Seluruh program diskon besar itu hanya berlaku selama pameran GIIAS 2016. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda, menawarkan diskon besar-besaran untuk produk aksesoris selama berlangsungnya pameran otomotif terakbar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

“Paket aksesoris ini kami rancang untuk semakin mempertegas karakter dari masing-masing model, sekaligus memenuhi permintaan konsumen yang menyukai modifikasi pada mobil mereka. Dengan paket ini, konsumen akan mendapatkan berbagai aksesoris asli Honda yang berkualitas tinggi dengan harga lebih hemat," kata  Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Kamis (18/8/2016).

Adapun paket diskon untuk aksesoris tersebut, ini dia rinciannya:

1. Harga khusus & gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold untuk pembelian beberapa paket aksesoris sebagai berikut:

- Paket aksesoris Modulo untuk Honda BR-V terdiri dari side step garnish, door mirror garnish, door visor, door handle cover.

Seluruh paket aksesoris Adventure ini ditawarkan dengan harga spesial Rp 2,6 juta, dari harga normal Rp 2,84 juta. Selain paket aksesoris Adventure, Honda BR-V juga dapat ditambahkan dengan running board pada tipe tertentu.

Paket aksesoris ‘Adventure+’ yang lebih lengkap itu ditawarkan dengan harga yang lebih hemat, Rp 7,7 juta dari harga normal Rp 9,37 juta.

- Paket aksesoris Modulo untuk New Honda Accord terdiri dari side under spoiler, front under spoiler, rear under spoiler, trunk spoiler wing, door lower garnish.

Seluruh paket aksesoris Elegant Sport ditawarkan dengan harga spesial, yaitu Rp19,7 juta dari harga normal Rp21,47 juta.

- Paket aksesoris Mugen untuk All New Honda Odyssey  terdiri dari front sport grille, front lower grille, wing spoiler, sport suspension dan MUGEN Emblem.

Seluruh paket aksesoris Mugen Performance ditawarkan dengan harga spesial, yaitu Rp 35,5 juta dari harga normal Rp 63,5 juta.

2. Diskon hingga 75% untuk pembelian aksesoris tertentu, berlaku untuk model All New Honda Odyssey, All New Honda City, New Honda CR-V, New Honda CR-Z, All New Honda Jazz, dan New Honda Mobilio.

3. Program cicilan 0% untuk pembelian paket aksesoris.

"Seluruh program ini hanya berlaku selama pameran GIIAS 2016, harga sudah termasuk biaya pemasangan dan cat (belum termasuk PPN 10%), syarat dan ketentuan berlaku," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper