Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Sediakan Mini Bar dan Mini Golf, Lexus Inves Miliaran Rupiah

Lexus Indonesia mengaku menanamkan dana puluhan miliar rupiah untuk mendesain booth di ajang Gabungan Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
Lexus. /GIIAS 2016
Lexus. /GIIAS 2016

Bisnis.com, TANGERANG - Lexus Indonesia mengaku menanamkan dana puluhan miliar rupiah untuk mendesain booth di ajang Gabungan Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Saat dilihat, booth yang dimiliki Lexus memang cukup mewah. Selain ruang tamu yang cukup eksklusif untuk ukuran stan pameran, merek ini juga menyediakan lapangan golf mini serta mini bar di dalam booth.

"Kami investasi puluhan miliar untuk membangun booth yang hanya beberapa hari ini. Meskipun kemudian dihancurkan, tapi menurut kami ini investasi jangka panjang," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, Rabu (17/8/2016).

Menurutnya, desain mewah ini bertujuan untuk menegaskan bahwa Lexus memang cukup prima dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Ini merupakan salah satu cara untuk menguatkan brand.

Tak hanya booth mewah, merek premium keluaran Toyota Motor Corp ini juga menghadirkan Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw, Putri Indonesia Pariwisata 2016 Intan Aletrino, dan Putri Indonesia Lingkungan Felicia Hwang.

Pada perayaan kemerdekaan kali ini, Lexus secara spesial mengkampanyekan tiga destinasi wisata Nusantara kepada dunia, yakni Borobudur, Toraja, serta Lampung. "Kami ingin menunjukkan kalau Indonesia itu tidak hanya Bali. Banyak destinasi lain yang bisa dikunjungi oleh dunia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper