Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Daihatsu Pekanbaru Bidik Penjualan 70 Unit Sigra Perbulan

Mobil murah ramah lingkungan (low cost green car) terbaru dari PT Astra International Tbk Daihatsu yaitu Astra Daihatsu Sigra ditargetkan terjual sebanyak 60-70 unit setiap bulannya di Provinsi Riau
Daihatsu Sigra./.Istimewa
Daihatsu Sigra./.Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU– Mobil murah ramah lingkungan (low cost green car) terbaru dari PT Astra International Tbk Daihatsu yaitu Astra Daihatsu Sigra ditargetkan terjual sebanyak 60-70 unit setiap bulannya di Provinsi Riau.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Pekanbaru Dodik Priambodo mengatakan hadirnya Sigra ini menjawab kebutuhan masyarakat termasuk di daerahnya yang mencari kendaraan dengan konsumsi bahan bakar irit, dan mampu dimuat banyak penumpang.

“Astra Daihatsu Sigra menjawab kebutuhan masyarakat termasuk di Pekanbaru, karena itu kami menargetkan penjualannya sebanyak 60-70 unit setiap bulannya,” katanya kepada Bisnis, Minggu (14/8/2016).

Dodik menjelaskan selain mampu membawa banyak penumpang, Sigra di Pekanbaru juga dilepas dengan harga lebih ringan dibandingkan saudara kembarnya dari Toyota yaitu mulai Rp114 juta.

Selain itu konsumen bisa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan karena Sigra disiapkan dalam empat tipe yaitu D, M, X, dan R. Tipe D, dan M menawarkan mesin 1.000 cc bertransmisi manual setara Astra Daihatsu Ayla.

Sementara itu tipe X, dan R telah menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc dual VVT-I bertransmisi manual dan otomatis.

“Dengan beragam pilihan ini, kami optimistis dapat mencapai target penjualan setiap bulannya karena konsumen bisa menyesuaikan dengan keinginan dan tipe yang cocok,” katanya.

Adapun sebelum resmi meluncur di Pekanbaru, jumlah pemesanan (indent) Astra Daihatsu Sigra di daerah itu cukup tinggi yaitu mencapai 116 unit, dan ditargetkan total 140 unit sampai akhir kegiatan peluncuran hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper