Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemesan Daihatsu Sigra di Pekanbaru Capai 116 Unit

PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekanbaru secara resmi meluncurkan All New Daihatsu Sigra bagi masyarakat setempat dan peminatnya cukup tinggi.nn
Daihatsu Sigra/Istimewa
Daihatsu Sigra/Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Astra International Tbk Daihatsu Cabang Pekanbaru secara resmi meluncurkan All New Daihatsu Sigra bagi masyarakat setempat dan peminatnya cukup tinggi.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Pekanbaru Panam Jon Farel mengatakan jumlah peminat Sigra di daerahnya cukup tinggi. Terbukti jumlah pemesanan (indent) mobil murah ramah lingkungan (low cost green car) itu sudah mencapai 116 unit.

“Jumlah pemesanan All New Daihatsu Sigra di seluruh Riau sudah 116 unit, dan kami juga menggelar pameran sebagai bentuk peluncuran resmi di Pekanbaru,” katanya kepada Bisnis, Minggu (14/8/2016).

Selain itu, sampai akhir kegiatan pameran, pihaknya menargetkan mampu mendapatkan SPK Astra Daihatsu Sigra mencapai total 140 unit.

Jon Farel menjelaskan sejumlah program promosi penjualan telah disiapkan untuk menarik minat konsumen di Pekanbaru memiliki kendaraan kelas multi purpose vehicle tersebut.

Di antaranya pemberian cash back setiap pembelian unit secara kredit, hingga gratis asuransi sehingga konsumen mendapatkan beragam kelebihan selama masa promosi bulan ini.

“Kami optimistis bisa mencapai target yang ditetapkan karena jumlah pemesanan selama pameran ini sudah ada 20 unit,” katanya.

Adapun di Pekanbaru, Astra Daihatsu Sigra mulai dilepas ke masyarakat dengan harga terendah Rp114 juta, sampai tertinggi yaitu Rp154,9 juta dengan empat varian yaitu tipe D, M, X, dan R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper