Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Edisi Spesial BMW M4 GTS Meluncur di Indonesia

Mobil seri M BMW ini merupakan edisi khusus yang menonjolkan sisi inovatif para ahli BMW M dalam mengembangkan teknologi yang mutakhir pada poertrain, casis, dan konstruksi bagian depan yang ringan.n
New BMW M4 GTS Coup/7youtube-BMW
New BMW M4 GTS Coup/7youtube-BMW

Bisnis.com, TANGERANG - Produsen mobil premium asal Jerman, BMW melakukan peluncuran perdana untuk New BMW M4 GTS Coupe di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kali ini.

Mobil seri M BMW ini merupakan edisi khusus yang menonjolkan sisi inovatif para ahli BMW M dalam mengembangkan teknologi yang mutakhir pada poertrain, casis, dan konstruksi bagian depan yang ringan.

"Dengan tenaga yang sangat besar, kemudi ajam, dan performa tak terkalahkan new BMW M4 GTS Coupe akan menjadi BMW M4 paling lincah," kata Kafren Lim, President Director BMW Group Indonesia, Minggu (14/8/2016).

Kendaraan dengan logo BMW M selalu dilengkapi mesin, transmisi, suspensi, trim interior, aerodinamis, dan eksterior yang telah dimodifikasi untuk membedakan mereka dari yang lainnya. Seluruh model BMW M telah diuji di fasilitas milik BMW di sirkuit balap Nürburgring, Jerman.

"BMW M telah mengambil pilihan yang radikal melalui BMW M4 GTS Coupé, dengan menciptakan mesin sports yang menghadirkan kedinamisan terbaik dan performa inspiratif," ujarnya.

New BMW M4 GTS Coupé hadir dengan jumlah unit terbatas seharga Rp3,899 miliar per unit. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

New BMW M4 GTS Coupé juga juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper