Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Perluas Pasar Jatim, Outlet Di Gresik Bertambah

Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di kawasan Jawa Timur, melalui peresmian Outlet Auto 2000 Manyar Gresik

Bisnis.com, JAKARTA—Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di kawasan Jawa Timur, melalui peresmian Outlet Auto 2000 Manyar Gresik.

Outlet Auto 2000 Manyar Gresik mempunyai fasilitas lengkap penjualan, bengkel dan spareparts. Jaringan tersebut merupakan outlet resmi ke-288 yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di tanah air.

Khusus di wilayah Gresik, outlet ini merupakan yang ke-2 yang dimiliki Toyota, setelah sebelumnya terdapat Arina Motor yang telah ada sejak 2002.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menyebut Gresik dipilih sebagai lokasi perluasan jaringan karena wilayah ini mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi.

Pada 2016 perekonomian Jawa Timur diprediksi akan terus tumbuh dengan didukung oleh beberapa kawasan industri yang terintegrasi dengan sistem logistik ke pelabuhan besar. Selain itu pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan seperti pembangunan Tol Krian-Legundi-Bunder (KLB) yang merupakan pembangunan tol dalam kota Gresik.

“Selain melihat potensi ekonomi wilayah Gresik yang cukup baik, tujuan utama kehadiran Outlet Auto 2000 Manyar Gresik adalah untuk lebih dekat dan siap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota,” ucapnya dalam keterangan resmi TAM, Jumat (29/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper