Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Tata Motors Luncurkan 2 Mobil Niaga Terbaru

Produsen otomotif asal India melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (ATPM) Tata Motors di Indonesia, akan meluncurkan 2 mobil niaga terbarunya di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2016.
Replika booth Tata Motors di GIIAS 2016/ist
Replika booth Tata Motors di GIIAS 2016/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen otomotif asal India melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (ATPM) Tata Motors di Indonesia, akan meluncurkan 2 mobil niaga terbarunya di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 Agustus 2016.

Dua produk otomotif terbaru itu yakni Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4x4. Di ajang GIIAS 2016 yang berlokasi di ICE BSD Tangerang, Tata Motors menempati area seluas 1.127 m2 dan akan memamerkan 18 unit kendaraan niaga andalan dari berbagai segmen dan aplikasi.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih. Kami mengagendakan meluncurkan kedua produk baru kami di GIIAS 2016," kata  President Director TMDI,Biswadev Sengupta, Kamis (28/7/2016).

Dia mengemukakan sejak diperkenalkan ke media dan pengunjung GIIAS 2015, Tata telah menyiapkan dengan matang peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4x4. Termasuk menyiapkan ketersediaan suku cadang dan pelatihan mekanik mitra diler di seluruh Indonesia.

"Kami akan mengumumkan harga kedua produk ini di GIIAS 2016".

Selain meluncurkan produk terbaru, Tata mempersilahkan masyarakat luas untuk mengetahui lebih jauh tentang semua hal berkaitan dengan Tata Motors diantaranya penjualan, purna jual, suku cadang.

Di tahun ini TMDI berkomitmen menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet toko suku cadang se-Indonesia, selain diler 3S dan 2S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper