Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTB Resmikan Diler Mitsubishi Fuso di Deli Serdang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sumatera Utara dengan meresmikan diler ke-249, PT Sardana Indah Berlian Motor, di Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (28/7/2016).
Ilustrasi/dealermitsubishi.com
Ilustrasi/dealermitsubishi.com

Bisnis.com, DELI SERDANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sumatera Utara dengan meresmikan diler ke-249, PT Sardana Indah Berlian Motor, di Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (28/7/2016).

Diler ini memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan Tractor Head.

Dengan penambahan diler baru ini, maka Mitsubishi Fuso telah memiliki enam  diler di wilayah Sumatera Utara. Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant.

Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB, menngungkapkan wilayah Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso.

“Kami senang, produk kami dapat di terima dengan baik oleh konsumen, dan  penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat”.

Berlokasi di Jl. Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang – Sumatera Utara, diler ini terletak di area yang menjadi pusat lalu lintas kendaraan niaga untuk jalur trans Sumatera. Dengan luas 10. 400 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper