Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Operasikan Diler ke-125 di Kota Cianjur

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia, mengoperasikan diler resmi Honda ke-125 di Indonesia dan ke-13 se-Jawa Barat, Honda Mulia Cianjur. Diler ini menjadi diler pertama Honda di Kota Cianjur.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia, mengoperasikan diler resmi Honda ke-125 di Indonesia dan ke-13 se-Jawa Barat, Honda Mulia Cianjur. Diler ini menjadi diler pertama Honda di Kota Cianjur.

Honda Mulia Cianjur berlokasi di Jalan Raya Bandung KM 3 No.38, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, berdiri di atas lahan seluas 2.685 m2. Diler ini dilengkapi fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service & spareparts/3S) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

"Tahun ini kami terus fokus memperluas jaringan diler kami di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah potensial baru seperti Cianjur. Selain meningkatkan kepuasaan pelanggan, pembukaan diler ini sekaligus memberikan kontribusi positif  terhadap pertumbuhan ekonomi daerah," kata  President Director Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, Kamis (28/7/2019).

Di sepanjang 2016 ini, Honda mengoperasikan 11 diler baru dan hingga saat ini telah memiliki 125 diler resmi dan 37 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual. Totalnya Honda telah memiliki 162 diler dan sub diler 3S se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper