Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jajal Pasar Motor Gede di Makassar

Astra Motor membuka jaringan diler motor untuk segem big bike atau moge premium di Kota Makassar sebagai bentuk penetrasi pasar pada segmen sepeda motor tersebut.
All New CBR 150 R/astra-honda.com
All New CBR 150 R/astra-honda.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Astra Motor membuka jaringan diler motor untuk segem big bike atau moge premium di Kota Makassar sebagai bentuk penetrasi pasar pada segmen sepeda motor tersebut.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh, mengemukakan pembukaan layanan jaringa diler khusus itu diperuntukkan bagi pemasaran produk sepeda motor Honda dengan kapasitas mesin di atas 500 cc yang memiliki pangsa pasar tersendiri di Tanah Air.

"Pada tahun ini memang kita mulai serius untuk menjajal pasar moge, khusus di Makassar potensinya cukup besar, merupakan salah satu kota utama di Indonesia dengan perekonomian yang meyakinkan," katanya kepada Bisnis, Jumat (24/6/2016).

Menurutnya, diler moge Honda yang kemudian disebut big wing tersebut selain dilengkapi dengan fasilitas eksklusif, serta dyno test, juga memiliki layanan jemput unit yang diperuntukka bagi konsumen premium Honda.

Selain meyalani konsumen di Kota Makassar, diler premium tersebut juga melayani permintaan pembelian big wing dari seluruh wilayah cakupan operasiona Astra Motor Makassar yang meliputi Sulsel, Sulbar, Sultra dan Maluku.

Secara nasional, diler big wing di Makassar merupakan jaringan premium keenam milik Honda setelah sebelumnya membuka di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Denpasar.

Denny menjelaskan, jaringan diler premium Big Wing Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Astra Motor dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia. 

Tidak hanya menghadirkan produk yang elegan dan canggih, AHM bersama jaringan Main Dealer-nya siap menemani pecinta big bike Honda dengan layanan premium sesuai gaya hidup pengguna big bike Honda.

"Big wing Makassar ini sekaligus menjadi diler paling besar dan megah untuk segmen sepeda motor di wilayah timur Indonesia," paparnya.

Adapun jaringan big wing Makassar berlokasi di bilangan Sultan Alauddin Makassar yang terletak tidak jauh dari pusat bisnis kota tersebut.

Secara efektif, jaringan premium Honda itu mulai melayani permintaan sepeda motor premium mulai pekan ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper