Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Michelin Gandeng Kamaz Station Berikan Layanan Bengkel Cepat

Produsen ban Michelin menjalin kemitraan strategis dengan toko retail ban, Kamaz Station, yang dioperasikan PT Tehnika Ina dalam memberikan layanan bengkel cepat (fast fit) kepada pengendara mobil dan motor di wilayah Jakarta Selatan.
   Dari kiri ke kanan, Managing Director PT Tehnika Ina Deni Darojat, President Director PT Michelin Indonesia Pascal Nouvellon   (duduk), Chairman PT Tehnika Ina Andre Mirza, Kasubdit Dikyasa Polda Metro Jaya AKBP Agustine Susilowati (berdiri) memberikan   layanan berupa pengecekan tekanan dan kondisi ban secara gratis./Ist
Dari kiri ke kanan, Managing Director PT Tehnika Ina Deni Darojat, President Director PT Michelin Indonesia Pascal Nouvellon (duduk), Chairman PT Tehnika Ina Andre Mirza, Kasubdit Dikyasa Polda Metro Jaya AKBP Agustine Susilowati (berdiri) memberikan layanan berupa pengecekan tekanan dan kondisi ban secara gratis./Ist

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ban Michelin menjalin kemitraan strategis dengan toko retail ban, Kamaz Station, yang
dioperasikan PT Tehnika Ina dalam memberikan layanan bengkel cepat (fast fit) kepada pengendara mobil dan motor di wilayah Jakarta Selatan.

President Director PT Michelin Indonesia, Pascal Nouvellon mengatakan Kamaz Station menjadi pilihan Michelin sebagai mitra kerja karena memiliki kepedulian dan komitmen tinggi terhadap pentingnya standar keamanan tertinggi di jalan raya.

Jalinan kemitraan ini, paparnya, sekaligus sebagai wujud nyata kampanye perfection in safety dari Michelin Indonesia yang
memberikan pengalaman berkendara secara menyeluruh, mulai dari produk ban yang aman dan berkualitas, layanan dengan standar keamanan tertinggi serta edukasi mengenai perilaku berkendara yang benar.

"Dalam kerja sama ini, kami memberikan transfer knowledge berupa technical know-how dan pengetahuan produk berdasarkan variannya sesuai dengan kebutuhan konsumen yang beragam, pelatihan teknisi serta strategi pengembangan bisnis yang tepat guna memberikan nilai tambah bagi industri otomotif di Indonesia," katanya, Rabu (15/6/2016).

Kamaz Station sendiri akan menjual produk ban Michelin untuk mobil dan motor, serta layanan bengkel cepat sesuai dengan standar dan spesifikasi yang telah disepakati.

Sedangkan Michelin akan memberikan pelatihan untuk pemilik toko, tenaga penjual serta mekanik Kamaz Station mengenai update produk, layanan terdepan serta edukasi mengenai safety secara rutin.

“Dengan pertumbuhan kendaraan di Indonesia cukup pesat, kami yakin mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pasar otomotif di Indonesia. Kami berharap ke depannya dapat menyediakan kebutuhan serta layanan produk ban dengan standar yang berkualitas," kata Chairman PT Tehnika Ina, Andre Mirza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper