Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Tambah Diler 3S di Payakumbuh Sumbar

PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek Suzuki, mulai mengoperasikan diler layanan terpadu Elang Perkasa Motor di Payakumbuh, Sumatera Barat hari ini, Jumat (3/6/2016).
Suzuki/Istimewa
Suzuki/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek Suzuki, mulai mengoperasikan diler layanan terpadu Elang Perkasa Motor di Payakumbuh, Sumatera Barat hari ini, Jumat (3/6/2016).

Shuji Oishi, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan sebelumnya diler itu hadir hanya dengan fasilitas 1S (sales) yakni untuk melayani penjualan kendaraan roda empat Suzuki di kota Payakumbuh.

“Namun, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan dan kebutuhan  konsumen di Payakumbuh akan layanan purnal jual, maka kini hadir dengan fasilitas 3S yaitu sales, service, spareparts,” katanya dalam siaran pers, Jumat (3/6/2016).

Menurutnya, kehadiran diler tersebut untuk mengikuti peningkatan volume kendaraan Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Payakumbuh dan sekitarnya akan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki.

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director  Suzuki Indomobil Sales, mengatkan kehadiran diler tersebut untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan dan meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki di wilayah Payakumbuh. 

Adapun diler Elang Perkasa Motor Payakumbuh memiliki bangunan sesuai standard Suzuki mencapai 1.427 m2 di atas lahan 2.650 m2, yang diantaranya gunakan untuk 2 lantai showroom seluas 764 m2 dan bengkel 663 m2.

Diler layanan terpadu tersebut merupakan diler ke-2 dengan fasilitas 3S milik PT Elang Perkasa Motor, yang dibangun dengan konsep desain bangunan, serta eksterior dan interior yang modern dan terkini, sesuai standard Suzuki.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper