Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUDIK LEBARAN 2016: Ini Dia Penawaran Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran dari 121 Juni 2016
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memperkenalkan Toyota Sienta/Antara
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memperkenalkan Toyota Sienta/Antara

Bisnis.com, JAKARTA—PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran dari 1—21 Juni 2016.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman.

Pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi yang terlatih dan handal.

Pada program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan hingga 25% untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.

Vice President Director PT TAM Henry Tanoto mengatakan program menyambut Lebaran ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam memberikan beyond service kepada pelanggan.

“Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujarnya, Senin (30/5).

 Rinciannya adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km.

Akan tetapi, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic.

Ada pula potongan harga sebesar 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Terkait program mudik Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga senantiasa menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Hingga saat ini jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 288 outlet yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper