Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Honda Motor Ajak 20 Bikers Jelajahi Pedalaman Kalimantan

PT Astra Honda Motor, mengajak 20 riders untuk touring atau bertualang menjelajahi Pulau Kalimantan dan Sulawesi menggunakan jenis motor bebek terbaru All New Honda Supra GTR 150.
Motor bebek All New Honda Supra GTR 150 jelajahi jalan pendalaman Kalimantan/JIBI.
Motor bebek All New Honda Supra GTR 150 jelajahi jalan pendalaman Kalimantan/JIBI.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor, mengajak 20 orang bikers  untuk touring atau bertualang menjelajahi Pulau Kalimantan dan Sulawesi menggunakan jenis motor bebek terbaru All New Honda Supra GTR 150.

Kegiatan perpaduan performa tinggi motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan berkendara motor bebek pada motor terbaru Honda itu diuji dalam grand touring berjarak sekitar 3.200 km yang mengusung misi peduli lingkungan.

Petualangan jarak jauh yang menantang dengan mengusung tema Back to Nature Advanture tersebut akan berlangsung selama 8 hari yang dimulai kemarin, Jumat (27/5/2016) dari kota Palangkarya, Kalimantan.

Turing itu mendapat dukungan dari diler utama seperti PT Trio Motor (Banjarmasin), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Manado & Gorontalo), CV Anugerah Perdana (Palu), serta PT Astra International Tbk-Astra Motor di area Balikpapan dan Makassar.

Para biker mengeksplore ketangguhan All New Honda Supra GTR 50 yang dibekali kapasitas mesin 150cc DOHC, dan 6 kecepatan PGM-FI dalam menempuh perjalanan rute Palangkaraya-Banjarmasin-Tanjung Tabalong-Balikpapan-Samarinda-Balikpapan.

Setelah berpetualang di Kalimantan, peserta grand touring langsung melanjutkan rute berikutnya selama 5 hari di Sulawesi, yang merupakan etape kedua melewati rute Manado-Gorontalo-Moutong-Palu-Mamuju-Makassar.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor, mengatakan All New Honda Supra GTR 150 diharapkan dapat sesuai dengan kebutuhan para petualang.

“Melalui grand touring jelajah 2 pulau ini, kami yakin All New Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders petualang tersebut. ” katanya, Sabtu (28/5/2016).

Menurutnya, para riders petualang dalam grand touring dapat pula mengeksplorasi jalanan di waktu siang maupun malam dengan sempurna berkat fitur unggulan LED Headlight yang memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper