Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buruan, Go-Jek Cari Mitra Driver Go-Car di 10 Kota Besar

Go-Jek Indonesia melalui produk layanannya Go-Car berekspansi ke 10 kota di Tanah Air guna merespons tingginya permintaan masyarakat terhadap layanan transportasi roda empat di kota-kota besar tersebut.
Nadiem Makarim/Go-Jek.com
Nadiem Makarim/Go-Jek.com

Bisnis.com, JAKARTA - Go-Jek Indonesia melalui produk layanannya Go-Car berekspansi ke 10 kota di Tanah Air guna merespons tingginya permintaan masyarakat terhadap layanan transportasi roda empat di kota-kota besar tersebut.

Di sepuluh kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan, Go-Jek membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra driver Go-Car.

"Pendaftaran terbuka dilakukan supaya masyarakat di 10 kota ini dapat menikmati layanan transportasi roda empat yang nyaman, aman dan transparan," kata CEO Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim, dalam rilisnya yang diterima Bisnis.com, Jumat (27/5/2016).

Dia mengemukakan, Go-Jek telah menerima bimbingan dan arahan pemerintah untuk memenuhi kriteria legalitas jasa
kendaraan roda empat dan akan terus mengikuti arahan pemerintah supaya mitra driver Go-Car merasa lebih aman dan nyaman dalambekerja.

“Go-Jek akan membantu para calon mitra yang akan bergabung dengan Go-Car untuk memastikan bahwa kendaraan yang akan digunakan mitra Go-Car dapat memenuhi persyaratan sesuai regulasi pemerintah yang ada. Selain itu dengan bergabung bersama Go-Car, para mitra driver dapat meningkatkan pendapatannya sambil mengatur sendiri waktu kerja yang cocok dengan mereka,” ujarnya.

Pendaftaraan mitra driver Go-Car ini terbuka untuk mitra perseorangan dan usaha sewa mobil. Artinya, mereka yang telah
memiliki maupun yang belum memiliki kendaraan roda empat dapat bergabung menjadi mitra Go-Car sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku.

"Sistem Go-Jek akan membantu mencocokkan para mitra yang memiliki kendaraan tetapi tidak memiliki driver dengan mereka yang ingin menjadi mitra Go-Car tapi tidak memiliki kendaraan sendiri".

Untuk menjadi mitra Go-Car, peminat dapat mengisi formulir di http://www.go-car.co.id/join. Setelah lulus proses
registrasi, para mitra driver Go-Car akan menjalani pelatihan berkendara yang aman dan baik sebelum melayani pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper