Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Baru All New Honda Supra GTR 150 Dibanderol Rp21,3 Juta

PT Astra Honda Motor menetapkan harga on the road produk terbaru, All New Honda Supra GTR 150, berwarna spartan red dan cruiser white sebesar Rp21.3 juta.
All New Honda Supra GTR 150/Istimewa
All New Honda Supra GTR 150/Istimewa

 Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor menetapkan harga on the road produk terbaru, All New Honda Supra GTR 150, berwarna spartan red dan cruiser white sebesar Rp21,3 juta.

Sedangkan yang berwarna exclusive monotone dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna exclusive grand blue dan exclusive gun black dibandrol Rp21,5 juta.

Toshiyuki Inuma, President Director Astra Honda Motor, mengatakan sepeda motor All New Honda Supra GTR 150 mampu menjadi sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.

“All New Honda Supra GTR 150 dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan,” katanya dalam siaran pers, Kamis (26/5/2016).

Menurutnya, All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan konsep baru itu akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menaklukan rintangan sepanjang perjalanan, dengan tetap nyaman dan hemat bahan bakar.

Dia menjelaskan, model terbaru Honda tersebut berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi 11,6 kW (15,9 Ps) pada 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 km per jam.

Selain itu All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km per liter dengan metode pengetesan Euro 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40.

Adapun performa tinggi dan akselerasi yang responsif pada All New Honda Supra GTR 150 itu diperoleh berkat penyematan mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper