Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Tampilkan 4 Model Terbaru di Pameran Otomotif Medan

Honda menampilkan empat produk terbarunya dalam Pameran Otomotif Medan di Santika Premier Dyandra, Medan, Sumatra Utara, 25-29 Mei 2016.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Honda menampilkan empat produk terbarunya dalam Pameran Otomotif Medan di Santika Premier Dyandra, Medan, Sumatra Utara, 25-29 Mei 2016.

Ke-4 produk tersebut yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS.

Inilah penampilan perdana produk ini di depan publik Sumatra Utara setelah keempatnya diluncurkan perdana pada ajang Indonesia International Motor Show 2016, April lalu.

Dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 ini, Honda yang menempati area booth seluas 478,5 m2 menampilkan 10 mobil seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan.

Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic dengan aksesoris Modulo, dengan desain revolusioner dan fitur canggih yang merupakan mobil dengan mesin turbo pertama di kelasnya.

Honda juga menampilkan New Honda Accord yang hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan dengan tambahan aksesoris Modulo dan Honda Brio RS yang memiliki tampilan dan performa lebih sporty.

Ditambah juga dengan penampilan Honda BR-V Prestige CVT, Honda HR-V 1.5 E CVT dengan aksesoris Modulo, Honda Jazz RS CVT dengan aksesoris Modulo, Honda CR-V 2.4L Prestige CVT, New Honda CR-Z dan Honda Mobilio E CVT.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida, mengatakan Medan merupakan pasar otomotif yang bertumbuh dari tahun ke tahun.

"Pada 2015, market Honda di Sumut mencatat pangsa pasar 13% pada periode Januari hingga April. Sementara pada tahun 2016 ini, terhitung pada periode yang sama, market Honda di Sumut telah berhasil memperoleh pangsa pasar 15% setelah hadirnya model-model baru," ujarnya, Rabu (25/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper