Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SEPEDA MOTOR: Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Produk Sekaligus

PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan empat skuter terbarunya yaitu Piaggio Liberty, Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera
Piaggio/Ilustrasi-giavamotors.com
Piaggio/Ilustrasi-giavamotors.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan empat skuter terbarunya yaitu Piaggio Liberty, Piaggio Medley, Vespa Sprint, dan Vespa Primavera.

“Keempat skuter itu adalah tambahan penting bagi lini produk Piaggio Indonesia,” kata President Director PID Marco Noto La Diega, Rabu (25/5/2016).

Liberty 150 cc ABS terbaru adalah interpretasi dari kepribadian unik dan gaya khas Liberty dengan tampilan segar dan kontemporer. Desainnya diperkaya dengan standar keamanan dan teknologi tinggi, termasuk ABS (anti-lock braking system) yang dipasang sebagai fitur standar.

Ukuran dan roda besar memberikan sensasi stabil dan aman, termasuk bagi sosok yang baru pertama kali mengendarai skutik. Pijakan kaki penumpang merupakan kombinasi teknologi tinggi dengan unsur fungsional, sama seperti kompartemen luas dan dikendalikan secara elektronik, serta perangkat digital-analog, dengan tampilan LCD, yang meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sementara itu, Medley 150 cc ABS digerakkan oleh mesin 150 cc dengan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik dan berpendingin cair, dilengkapi dengan sistem ABS kanal ganda serta fungsi berhenti-jalan yang dapat mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan berhenti.

Medley bertujuan menciptakan segmennya sendiri, yakni skutik beroda tinggi Piaggio, yang menggabungkan keuntungan skutik, yang lincah dan ringan, dengan memaksimalkan performa khas skutik roda tinggi.

Skutik itu menawarkan performa superior dengan diameter roda lebih besar jika dibandingkan dengan skuter lain di kelas serupa, serta dirancang dengan sistem dual ABS, yang dipasang di bagian depan dan belakang untuk memaksimalkan sistem pengereman dan keamanan.

Skuter itu juga dilengkapi dengan lampu LED, yang menyala sepanjang hari, bukaan kompartemen elektronik, sadel nyaman untuk berboncengan, dan kompartemen di bawah jok dengan kapasitas 36,2 liter, yang mampu menyimpan dua helm sekaligus.

Adapun Vespa Sprint 150cc dan Vespa Primavera 150 cc terbaru dilengkapi dengan bukaan sadel elektrik, USB port, dan rangkaian warna terbaru. Selain itu, baik Vespa Sprint maupun Vespa Primavera terbaru juga dilengkapi dengan knalpot modern, yang mampu mengurangi suara dan getaran secara berarti.

Keempat skuter itu bermesin i-get (Italian Green Experience Technology) dengan sistem injeksi elektronik dan 3 katup untuk menjamin eksekusi mesin terbaik, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi (termasuk emisi suara). 

Masing-masing unsur mesin, mulai dari knalpot hingga penutup gearbox,memiliki saluran udara baru dan dirancang untuk lebih halus, tenang, nyaman, meningkatkan daya tahan mesin, dan memiliki daya efisiensi tinggi dalam berbagai keadaan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper