Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TEST DRIVE: 52 Wartawan Cicipi Sensasi All New Honda Civic Turbo

Ketangguhan kendaraan All New Honda Civic Turbo teruji dalam sesi pertama test drive yang dilakukan 52 wartawan nasional dengan rute panjang Jakarta-Bandung, sejak pagi ini, Selasa (24/5/2016).
All New Honda Civic Type R. /honda
All New Honda Civic Type R. /honda

Bisnis.com, BANDUNG - Ketangguhan kendaraan All New Honda Civic Turbo teruji dalam sesi pertama test drive yang dilakukan 52 wartawan nasional dengan rute panjang Jakarta-Bandung, sejak pagi ini, Selasa (24/5/2016).

Para awak media cetak dan elektronika sebelum menempuh perjalanan panjang dengan 22 unit All New Honda Civic Turbo itu terlebih dahulu mencobanya di lintasan balap mobil Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Tomoki Uchida, Presiden Direktor PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda, mempersilakan para wartawan menjadi pihak pertama yang melakukan test drive kendaraan generasi ke-10 dari Honda Civc tersebut.

“All New Honda Civic Turbo baru diperkenalkan pada 7 April 2016 dan anda semua menjadi yang pertama mencoba,” katanya saat melepas keberangkatan rombongan test drive All New Honda Civic Turbo dari Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Menurutnya, mobil sedan bermesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams itu memiliki keunggulan desain yang atraktif dan mewah, fiturnya berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yang sporti dengan mesin turbo pertama di kelasnya.

Dia menjelaskan All New Honda Civic Turbo dikembangkan dengan 3 pilar yaitu Pertama, Charismatic yang mengacu pada rancangan yang menghasilkan desain eksterior dan interior premium untuk menambah kenyamanan berkendara.

Kedua, pilar soulful yakni konsep dasar untuk performa All New Honda Civic Turbo yang mengusung dapur pacu dan platform baru, serta rasa berkendara yang semakin sporti.

Sedangkan yang Ketiga, konsep comfortable mewakili berbagai fitur dan teknologi canggih, yang memudahkan interface pengemudi dan mesin serta meningkatkan level keselamatan.

“Setiap pengembangan tersebut menegaskan dominasi All New Honda Civic Turbo dalam hal desain, kenyamanan, teknologi, performa dan keselamatan,” ujarnya.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper