Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Tawarkan Kemudahan Membeli Kendaraan Pikap

PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek mobil Suzuki, menggelar program penjualan nasional bertajuk Tripl3Bonus hingga 30 Juni 2016 untuk memberikan keringanan dan kemudahan bagi para konsumen.
Suzuki Pick Up/JIBI
Suzuki Pick Up/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek mobil Suzuki, menggelar program penjualan nasional bertajuk Tripl3Bonus hingga 30 Juni 2016 untuk memberikan keringanan dan kemudahan bagi para konsumen.

Makmur, Sales Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan program Tripl3Bonus tersebut hanya untuk kendaraan komersial Suzuki dengan membidik para wirausahawan.

“Program ini memberikan berbagai penawaran menarik yang diperuntukkan khusus bagi konsumen maupun calon konsumen pick up dari Suzuki yaitu Carry Pikap dan Mega Carry,” katanya dalam siaran pers, Senin (23/5/2016)

Menurutnya, selama berlangsung program Triple3Bonus calon pembeli hanya memberikan uang muka (down payment) mulai Rp8 juta, cicilan menarik, dan biaya administrasi yang murah itu sudah bisa membawa pulang Suzuki tersebut.

Sebab, lanjutnya, program penjualan tahunan kendaraan komersial tersebut untuk memberikan kemudahan bagi para wirausahawan memiliki mobil komersial dari Suzuki untuk kegiatan operasionalnya.

Dia menjelaskan kini pasar otomotif nasional mengalami kondisi yang kurang kondusif dan hal itu berdampak pula pada segmen kendaraan komersial.

Namun, penjualan kendaraan komersial Suzuki pada periode Januari-April 2016 berhasil menduduki peringkat pertama dalam penjualan mobil pikap di Indonesia, dengan market share 1,9 poin dari 40,6% pada 2015 menjadi 42,5% pada 2016.

“Untuk pasar pick up komersial, Suzuki masih menjadi pilihan utama para konsumen, yang terlihat dari penjualan hingga kuartal pertama 2016 Suzuki menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper