Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Perluas Pasar di Kota Kembang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemasar kendaraan Mitsubishi di Indonesia melakukan ekspansi pasar kendaraan penumpang di Bandung dengan membuka satu jaringan
Ilustrasi/mmpc.ph
Ilustrasi/mmpc.ph

Bisnis.com, JAKARTA—PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemasar kendaraan Mitsubishi di Indonesia melakukan ekspansi pasar kendaraan penumpang di Bandung dengan membuka satu jaringan.

Dipilihnya ibu kota Jawa Barat tersebut sebagai wilayah perluasan pasar karena perkembangan Bandung sebagai salah satu tujuan wisata dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat.

Untuk membuka jaringan tersebut KTB bekerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian. Jaringan tersebut menjadi yang ke-248 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di outlet tersebut, Mitsubishi melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang yang lengkap meliputi All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage juga All New Triton.

“Kami yakin pembukaan diler ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi saat ini dan masa-masa mendatang,” ucap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB dalam siaran resmi KTB, Senin (23/5/2016).

Outlet tersebut merupakan jaringan dengan layanan sales, service, dan spare parts khusus kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk jaringan penjualan kendaraan penumpang, outlet tersebutmenjadi yang ke-80 di seluruh Indonesia.

Dengan luas area hingga 1.500 m², outlet tersebut berlokasi di jalan Gardu Jati No.70, Bandung 40181.

Outlet anyar ini pun menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi sebelum membeli.

Outlet ini dilengkapi dengan 2 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Outlet ini memiliki kapasitas service mencapai 16 kendaraan setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper