Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CR-Z Kembali Jadi Kendaraan Resmi Indospeed Race Series 2016

Honda CR-Z kembali tampil sebagai official car pada ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2016 putaran kedua, 22 Mei 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Honda CR-Z./Ilustrasi-autocar.uk
Honda CR-Z./Ilustrasi-autocar.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Honda CR-Z kembali tampil sebagai official car pada ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2016 putaran kedua, 22 Mei 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal ini sebagai bagian dari kerja sama yang dijalin antara PT Honda Prospect Motor dan Sirkuit Sentul yang sudah dimulai pada 2014.

Honda CR-Z akan berperan menjadi official car yang terdiri dari safety car dan fast doctor. Sebagai safety car, Honda CR-Z akan turun mengawal jalannya warm up lap dan ketika balapan berada dalam kondisi bendera kuning. Sementara itu, sebagai fast doctor car, Honda CR-Z akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya lewat mobil sport hybrid pertama Honda, yaitu Honda CR-Z.

"Karakter yang dimiliki oleh Honda CR-Z ini sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional," katanya melalui keterangan resmi, Sabtu (21/5/2016).

Adapun IRS 2016 merupakan lomba balap sepeda motor sport berkapasitas 150, 250, dan 600 cc. Melalui ajang ini, para pembalap muda tanah air untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik, sehingga nantinya dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, yaitu di tingkat regional Asia lewat ajang balap FIM ARRC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lucky Leonard

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper