Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Pekanbaru, New Honda Brio Ditargetkan Terjual 125 Unit Sebulan

Bisnis.com, PEKANBARU Setelah diluncurkan secara resmi di Pekanbaru, New Honda Brio ditargetkan terjual sebanyak 125 unit setiap bulannya.
Honda Brio/Caradvice.com.au
Honda Brio/Caradvice.com.au

Bisnis.com, PEKANBARU – Setelah diluncurkan secara resmi di Pekanbaru, New Honda Brio ditargetkan terjual sebanyak 125 unit setiap bulannya.

General Manager PT Kertajaya Utama Group pengelola diler mobil Honda Soekarno Hatta dan SM Amin Pekanbaru Ricky Wijaya Anwar mengatakan pihaknya menargetkan penjualan 125 unit mobil setiap bulannya.

“Target ini kami tetapkan sesuai permintaan pasar, saat ini pembelian Brio terus mengalami peningkatan, tetapi tidak semua unit yang sudah dipesan bisa kami kirimkan karena terbatasnya unit yang disiapkan oleh diler pusat,” katanya usai peluncuran New Honda Brio di Pekanbaru, Kamis (19/5/2016).

Dari data yang dimiliki perusahaan, sejak Januari lalu penjualan Honda Brio terus mengalami permintaan yaitu sebanyak 268 unit yang telah diterima oleh konsumen.

Sementara itu ada sebanyak 280 unit lagi yang telah dipesan tetapi belum dapat dikirimkan kepada pelanggan (indent) karena unit dari Jakarta belum diterima oleh diler di Pekanbaru.

Untuk itu bagi pelanggan yang melakukan pembelian New Honda Brio saat ini, diperkirakan unit mobil akan diterima pada Juni mendatang.

“Itu harapan kami, jadi penjualan Brio kami prediksi akan terus mengalami peningkatan, apalagi ada model terbaru ini,” katanya.

Adapun New Honda Brio telah dipamerkan di salah satu mal di Pekanbaru dalam rangkaian roadshow selama lima hari. Setelah itu kegiatan tersebut akan berlanjut ke Kota Jambi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper