Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Brio Facelift Resmi Meluncur di Pekanbaru

New Honda Brio sudah hadir di Pekanbaru dan dipamerkan sampai awal pekan mendatang di salah satu mal setempat.
 Honda Brio/Autocarin.com
Honda Brio/Autocarin.com

Bisnis.com, PEKANBARU – New Honda Brio sudah hadir di Pekanbaru dan dipamerkan sampai awal pekan mendatang di salah satu mal setempat.

Sales Supervisor Diler mobil Honda Soekarno Hatta Moko Dwi Aryanto mengatakan unit mobil yang dipajang pihaknya sebagai penyelenggaran roadshow adalah unit yang disiapkan oleh tim Honda Prospect Motor Jakarta.

“Unit ini untuk dipajang selama roadshow di Pekanbaru, setelah kegiatan ini selesai akan dibawa kembali dan dipamerkan lagi nantinya di Jambi,” katanya kepada Bisnis usai pembukaan roadshow New Honda Brio di Pekanbaru, Kamis (19/5/2016).

Moko mengatakan, pihaknya menyiapkan beragam promo kepada konsumen yang berminat membeli unit terbaru Brio. Di antara promo yang ditawarkan yaitu uang muka ringan atau DP tertentu dengan bunga 0%.

Lalu, ada juga penawaran masa tenor kredit hingga maksimal 7 tahun. Untuk konsumen juga disiapkan hadian cabutandengan hadiah total senilai Rp250 jutaan.

Mobil Brio generasi terbaru ini kata Moko memiliki beragam keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya. Terdapat perubahan di segi interior dan eksterior mobil, serta yang paling mendasar yaitu adanya sistem transmisi CVT, yang tidak dimiliki model terdahulu.

“Itu perbedaan paling mendasar, sekarang di semua tipe New Honda Brio ada sistem transmisi CVT nya, lalu untuk power juga mengalami peningkatan dari sebelumnya 88 PS menjadi 90 PS, kapasitas mesin tetap 1.200 cc,” katanya.

Adapun di Pekanbaru, New Honda Brio dilepas mulai harga Rp140 jutaan untuk tipe New Honda Brio Satya. Khusus untuk New Honda Brio RS disediakan warna khusus yaitu passion red pearl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper