Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Tampilkan Line Up Anyar di GIIAS Makassar

PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk pertama kalinya menampilkan empat produk anyar yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS, di Makassar dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD, Tangerang, Banten./Jibiphoto-Rahmatullah
Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di BSD, Tangerang, Banten./Jibiphoto-Rahmatullah

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk pertama kalinya menampilkan empat produk anyar yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS, di Makassar dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show  2016.

Keempat produk itu untuk pertama kalinya dipamerkan di GIIAS Makassar Auto Show  2016 yang diselenggarakan pada tanggal 18-22 Mei 2016,  setelah diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 pada April.

Di ajang tersebut, Honda menampilkan sebanyak 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan.

Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic dengan desain revolusioner dan fitur canggih sekaligus merupakan mobil dengan mesin turbo yang dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yang efisien dan bertenaga.

All New Honda Civic Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP. Selain All New Honda Civic, Honda juga menampilkan New Honda Accord yang hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan Honda Brio RS yang memiliki tampilan dan performa lebih sporty.

Ditambah juga dengan penampilan Honda BR-V E MT Modulo, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS CVT, New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio serta All New Honda City ES CVT.

“Makassar merupakan pasar otomotif terbesar di Sulawesi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan resminya, Rabu (18/5).

Pada 2015 total penjualan Honda di Sulawesi Selatan mencapai 2.175 unit pada periode Januari hingga April. Sementara pada 2016 dalam periode yang sama, total penjualan Honda di Sulawesi Selatan telah berhasil mencapai 2.845 unit, tumbug 30%.

Untuk menggenjot penjualan melalui GIIAS Makassar HPM sudah menyiapkan berbagai macam promosi seperti uang muka mulai Rp10 juta, tenor hingga 7 tahun, cicilan mulai dari Rp1,5 juta per bulan, hingga bunga 0% selama 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper