Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercy Kampanye Servis Kendaraan, Diskon hingga 25%

Sebagai konsistensi dalam menetapkan standar tertinggi keselamatan berkendara, Mercedes-Benz Indonesia akan mengadakan National Service Week Campaign 2016 di Authorized Mercedes-Benz Dealer di seluruh Indonesia.
Mercedes Benz/en.wikipedia.org
Mercedes Benz/en.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai konsistensi dalam menetapkan standar tertinggi keselamatan berkendara, Mercedes-Benz Indonesia akan mengadakan National Service Week Campaign 2016 di Authorized Mercedes-Benz Dealer di seluruh Indonesia.

Program ini berlangsung pada tanggal 16 – 28 Mei 2016 serta bertujukan untuk memberikan layanan purna jual terbaik di segmen premium sekaligus memberikan penjelasan kepada para customer keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Indonesia mengatakan,sebagai produsen kendaraan premium terkemuka, Mercedes-Benz selalu berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual terbaik untuk para customer setia kami di Indonesia.

“Melalui program ini, kami secara pro aktif mendukung para customer kami dalam menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka,“ katanya, Jumat (13/5/2016)

Selama periode berlangsungnya program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Keuntungan yang didapat antara lain :

1.Pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 komponen utama kendaraan, yaitu roda dan ban, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin kendaraan, bagian bawah kendaraan, sistem pengereman, bodi dan cat kendaraan

2.Diskon hingga 10% untuk biaya jasa

3.Diskon hingga 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts

4.Diskon hingga 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories

5.Gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper