Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Buka Diler Tulungagung

Honda Surabaya Center (HSC), diler mobil Honda di Jawa Timur. Bali dan Nusa Tenggara memperkuat pasar di Jawa Timur dengan membuka diler baru di Tulungangung.

Bisnis.com, SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), diler mobil Honda di Jawa Timur. Bali dan Nusa Tenggara memperkuat pasar di Jawa Timur dengan membuka diler baru di Tulungangung.

President Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan Honda akan terus memperkuat penjualan hingga ke daerah-daerah kabupaten.

Setelah sebelumnya membuka diler di Surabaya timur, kini menambah Honda Pacific Tulungagung yang merupakan diler resmi pertama di kabupaten tersebut.

"Dengan begitu kami dapat melayani konsumen secara luas dan lebih merata," katanya dalam siaran pers, Kamis (12/5/2016).

Direktur Marketing and After Sales Service HPM, Jonfis Fandy menambahkan, mengatakan Honda Pacific Tulungagung juga memiliki layanan purna jual yang bakal mempermudah pemasaran Honda.

"Jika konsumen bisa terlayani, ini akan meningkatkan penjualan Honda baik unitnya maupun suku cadangnya," ujarnya.

Berdasarkan data HSC, penjualan Honda di Tulungagung cukup baik dengan adanya peningkatan pangsa pasar dari 11% menjadi 21%.
Adapun Honda Pacific Tulungagung merupakan diler ke-8 yang diresmikan pada tahun ini. Sedangkan di area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara diler tersebut adalah diler ke 22.

Sebanyak 7 diler lain yang telah diresmikan yakni Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran dan Honda Autoland Ciputat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper