Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Operasikan Dealer ke-121 di Tulungagung Jawa Timur

Honda mengoperasikan dealer resminya yang ke-121 di Indonesia, Honda Pacific Tulungagung di kota Tulungagung, Jawa Timur, pada hari ini, Kamis 12 Mei 2016.
Dealar Honda di Tulungagung Jawa Timur/Istimewa
Dealar Honda di Tulungagung Jawa Timur/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Honda mengoperasikan dealer resminya yang ke-121 di Indonesia, Honda Pacific Tulungagung di kota Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (12/5/2016).

Untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, dealer resmi Honda ini merupakan yang ke-22 dan yang ke-8 diresmikan di sepanjang tahun 2016.

Honda Pacific Tulungagung berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 5, RT/RW 01/03, Desa/Kelurahan Balerejo, Kecamatan Kauman, Tulungagung, berdiri di atas lahan seluas 6.400 m2.

Dealer ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts/3S) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, tahun ini Honda terus-menerus memperluas jaringan dealer resminya di lebih banyak lagi kota baru seluruh Indonesia, dengan tujuan mempermudah konsumen mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy menambahkan, Honda Pacific Tulungagung merupakan dealer pertama Honda di kota Tulungagung.

"Kami percaya kehadiran Honda Pacific Tulungagung akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru. Sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya”.

Pada tahun ini, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru yakni Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung, Honda Royal Kenjeran dan Honda Autoland Ciputat.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 121 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Total Honda telah memiliki 158 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper