Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW X1 Sasar Segmen Entry Level Surabaya

BMW Astra akhirnya meluncurkan all new BWM X1 yang bakal menyasar segmen pasar entry level di Surabaya.
Logo BMW/Ilustrasi-walpapers111.com
Logo BMW/Ilustrasi-walpapers111.com

Bisnis.com, SURABAYA – BMW Astra akhirnya meluncurkan all new BWM X1 yang bakal menyasar segmen pasar entry level di Surabaya.

Branch Manager BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio Suko mengatakan mobil jenis sport utility vehicle (SUV) compact premium ini hadir untuk meramaikan pasar entry level yang selama ini banyak dikuasai oleh mobil-mobil Jepang.

“Produk ini adalah produk untuk konsumen new entry karena memiliki harga terjangkau dan murah yakni Rp622 juta tetapi kualitasnya premium,” katanya dalam Launching All New BMW X1, Rabu (11/5/2016).

Dia mengatakan potensi pasar untuk jenis mobil SUV di Surabaya ini cukup besar. Apalagi saat ini tren masyarakat menyukai mobil yang tinggi dan gagah tetapi harga terjangkau.

“Mungkin arahnya lebih ke segmen anak muda dengan usia 30-45 tahun yang menyukai petualangan. Bahkan kemarin ada juga konsumen kami yang usianya 25 tahun sudah menyukai BMW X1 ini,” imbuhnya.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja menambahkan, BMW X1 ini merupakan keluarga dari BMW sebelumya BMW X. Hingga saat ini penjualan BMW X telah terjual mencapai 730.000 unit di seluruh dunia. “Dan SUV compact premium ini merupakan satu-satunya yang perakitannya di Indonesia,” ujarnya.

Adapun BMW X1 ini hadir dalam dua varian, yakni BMW X1 sDrive18i dan BMW X1 Drive1 8i xLine. Mobil tersebut memiliki 12 varian warna seperti mineral grey, black saphire, mediteranian blue, mineral white, glacier silver, atlantic grey, chesnut bronze, alpine white, black, platinum silver, sparkling brown dan sparkling strom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper