Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Toyota Veloz Susur 625 kilometer Sulawesi

Komunitas pengguna Toyota Veloz, Veloz Commmunity atau Velozity telah menuntaskan perjalanan empat kota dengan jarak tempuh 625 kilometer di regional Sulawesi dalam rangkaian Journey Beautiful Celebes 2016.
Toyota/Ilustrasi
Toyota/Ilustrasi

Bisnis.com, MAKASSAR - Komunitas pengguna Toyota Veloz, Veloz Commmunity atau Velozity telah menuntaskan perjalanan empat kota dengan jarak tempuh 625 kilometer di regional Sulawesi dalam rangkaian Journey Beautiful Celebes 2016.

Adapun dalam kegiatan tersebut menyusuri kota primer maupun sekunder yang masuk dalam wilayah cakupan penjualan Kalla Toyota, diler utama kendaraan Toyota di regional Sulawesi.

Perjalanan susur Sulawesi yang dimulai pada Senin (2/5/2016) itu mengambil start di Kendari, di mana sejauh ini telah melewati Kolaka, Malili, Palopo dan Toraja.

Menurut Ketua Umum Velozity Indonesia Didy Sunaryadi, perjalanan susur Sulawesi itu dimaksudkan pula untuk menjajal kehandalan mesin GNA Veloz, kampanye safety riding serta pelaksanaan kegiatan sosial pada kota yang dilewati bersama dengan Kalla Toyota.

"Selain itu, kita ingin mengeksplor juga keindahan Sulawesi terkhusus kota yang kita lewati," katanya, Sabtu (5/5/2016).

Sesuai dengan tema kegiatan yakni Journey Beautiful Celebes, seluruh kota yang dilewati mengoptimalkan pada seluruh landmark daerah setempat.

Adapun Tim Velozity terdiri dari 6 unit Toyota Grand New Avanza Veloz dan 12 peserta yang tergabung dari seluruh Indonesia mengikuti kegiatan ini.

Sesuai dengan perencanaan, tim Velozity masih akan menyambangi sejumlah kota/kabupaten lainnya yakni Enrekang, Sidrap, Pare-Pare kemudian berakhir di Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper