Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda BR-V Capai Penjualan Tertinggi Sebanyak 4.536 unit

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mencatat Honda BR-V kembali menyumbang penjualan tertinggi mencapai 4.536 unit pada bulan lalu, sehingga total periode Januari-April 2016 terjual 22.827 unit.
Mobil Honda BR-V/Bisnis-Rachman
Mobil Honda BR-V/Bisnis-Rachman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect  Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, mencatat Honda BR-V kembali menyumbang penjualan tertinggi mencapai 4.536 unit pada bulan lalu, sehingga total periode Januari-April 2016 terjual 22.827 unit.

Sedangkan, pencapaian angka penjualan Honda Prospect Motor (HPM) selama April 2016 mencapai 14.384 unit, sehingga total penjualan Honda di Indonesia pada periode Januari-April 2016 sebanyak 72.763 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, mengatakan, meskipun pasar otomotif nasiontal belum normal hingga April 2016, namun Honda dapat meraih peningkatan penjualan hingga 32% dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

“Kami percaya trend ini akan berlanjut seiring dengan peluncuran beberapa model baru seperti All New Civic, New Accord hingga Honda Brio pada bulan lalu,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (3/5/2016).

Menurutnya, selain dari Honda BR-V, kontribusi signifikan untuk Honda juga berasal dari produk-produk unggulan lainnya seperti Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda HR-V.

Dia menjelaskan, Honda Mobilio menyumbang penjualan sebesar 4.374 unit pada April 2016 sehingga total penjualannya dalam 4 bulan pertama tahun ini mencapai 16.191 unit.

Selanjutnya, Honda Jazz mendulang angka penjualan 2.406 unit pada April 2016 atau meningkat hampir dua kali lipat dari bulan sebelumnya sebanyak 1.205 unit dan secara keseluruhan Honda Jazz dalam tahun ini terjual 6.060 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper