Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Lubricants Dukung Kegiatan Modifikasi Mobil

PT Shell Indonesia-Shell Lubricants kembali mendukung kegiatan yang dilakukan komunitas mobil di Indonesia, termasuk para pecinta modifikasi mobil yang ada di Indonesia.
Mobil modifikasi. Ilustrasi/JIBI
Mobil modifikasi. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, TANGSEL- PT Shell Indonesia-Shell Lubricants kembali mendukung kegiatan yang dilakukan komunitas mobil di Indonesia, termasuk para pecinta modifikasi mobil yang ada di Indonesia.

Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance Shell Indonesia-Shell Lubricants, mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan dukungan terhadap kegiatan dan berbagai upaya edukasi yang dilakukan komunitas penggemar otomotif melalui Jakarta Meet Up.

“Dukungan ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants terhadap berbagai upaya edukasi yang dilakukan di lingkungan penggemar otomotif termasuk modifikasi mobil,” katanya, Jumat (29/4/2016).

Menurutnya, kegiatan Jakarta Meet Up yang digelar di Flavor Bliss, Alam Sutera Tangerang Selatan pada Sabtu (30/4/2016) merupakan ajang kumpul komunitas dan edukasi mengenai modifikasi berbagai jenis dan tipe mobil.

Melalui dukungan terhadap Jakarta Meet Up itu, lanjutnya, manajemen Shell Lubricants berharap dapat berkomunikasi langsung dengan para pemilik mobil modifikasi untuk mengetahui kebutuhan pelumas bagi mobil mereka.

“Kami mengedukasi mengenai pemilihan pelumas yang baik untuk mobil modifikasi kesayangannya, karena Shell Helix memiliki rangkaian produk pelumas yang sangat lengkap untuk berbagai tipe dan jenis mobil,” ujarnya.

Reno Pramudya, Ketua Panitia Jakarta Meet Up, menjelaskan kegiatan bertema A Proper Car Meet For Proper Car Enthusiast itu mengajak pencinta otomotif dan modifikasi untuk melakukan berbagai aktivitas modifikasi mobil tanpa menghilangkan identitas asli kendaraan kesayangannya.

Jakarta Meet Up menjadi ajang kumpul dan pamer mobil antar anggota penggemar otomotif dan pelaku modifikasi sekaligus sarana edukasi mengenai segala hal yang terkait dengan modifikasi.

Sebab, lanjutnya, mereka yang hadir akan saling bertukar informasi mengenai modifikasi mobil kesayangannya masing-masing..Selain itu juga akan diisi dengan berbagai hiburan seperti live music, games dan sesi foto para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper