Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Honda Pekanbaru Tawarkan Uang Muka Ringan Mobilio MMC

Bisnis.com, PEKANBARU Pengelola jaringan diler mobil Honda Pekanbaru PT Kertajaya Utama Group menawaerkan uang muka ringan kepada calon konsumen yang ingin memiliki unit terbaru dari Honda Mobilio minor model change (MMC).
Mobil Honda Mobilio/www.autocarindia.com
Mobil Honda Mobilio/www.autocarindia.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Pengelola jaringan diler mobil Honda Pekanbaru PT Kertajaya Utama Group menawarkan uang muka ringan kepada calon konsumen yang ingin memiliki unit terbaru dari Honda Mobilio minor model change (MMC).

Sales Manager Diler Honda SM Amin Warinto mengatakan program promosi ini dilakukan manajemen untuk mengenalkan varian terbaru yakni Honda Mobilio MMC yang sudah tersedia unitnya sejak akhir Februari lalu.

“Selama Maret ini kami memberikan penawaran menarik kepada calon pembeli Honda Mobilio MMC yaitu dengan uang muka ringan senilai Rp10 juta, lalu angsuran bulanan Rp4 jutaan, dengan jangka kredit hingga 7 tahun,” katanya kepada Bisnis, Jumat (18/3/2016).

Unit terbaru Honda Mobilio MMC ini kata Warinto juga bisa didapatkan dengan angsuran bulanan ringan Rp1,5 jutaan, dengan pembayaran uang muka nilai tertentu. Lalu ada pula penawaran kredit bunga 0% disertai sejumlah syarat dan ketentuan.

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada calon konsumen, manajemen akan menggelar showroom event secara serentak di tiga diler yang dimiliki jaringan PT Kertajaya Utama Group, yaitu di diler Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin, dan Honda Soekarno Hatta Duri.

Bahkan untuk memudahkan lagi, manajemen juga telah merencanakan pameran di pusat perbelanjaan termuka sehingga calon pembeli bisa langsung melihat unit Honda Mobilio MMC tersebut di pameran. “Dua lokasi pameran kami di mal itu adalah Mal SKA dan Mal Pekanbaru,” katanya.

Adapun perubahan utama dari Honda Mobilio MMC ini kata Warinto adalah perubahan pada tampilan dashboard dan interior mobil menjadi lebih elegan, serta AC yang terpasang sudah double blower.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper