Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produk Teranyar Peugeot Tertangkap Kamera Tengah Diuji

Produk terbaru Peugeot tertangkap kamera tengah diuji. Pabrikan asal Perancis ini membuat mobil yang merupakan transisi dari sebuah MPV menjadi crossover bernama Peugeot 3008

Bisnis.com,PARIS--Produk terbaru Peugeot tertangkap kamera tengah diuji. Pabrikan asal Perancis ini membuat mobil yang merupakan transisi dari sebuah MPV menjadi crossover bernama Peugeot 3008.

Sama seperti model-model mutakhir Peugeot, dashboard mobil ini juga sudah menggunakan teknologi digital. Dilansir dari worldcarfans.com, bos Peugeot Maxime Picat menyebutnya "Peugeot iCockpit yang menakjubkan".

"Sekarang kita tahu bagian dari setup akan menjadi instrument cluster yang sepenuhnya digital," ujarnya, Selasa (8/3/2016).

Direncanakan akan diluncurkan akhir tahun, model baru ini dipastikan memiliki kabin interior yang sangat berbeda dibandingkan dengan model lain. Salah satu diantaranya adalah bagian kemudi yang didesain ulang.

Selain itu letak penggerak roda depan juga akan menjadi standar, tapi pembeli akan bebas memilih apakah ingin menggunakan opsi sistem all wheel drive atau tidak.

Lineup mesin memakai 3 turbocharged dan mesin bensin empat silinder dan mesin diesel yang diambil dari model 308. Begitu pula dengan sistem transmisi yang menggunakan transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis.

Diperkirakan model anyar ini baru diluncurkan awal Oktober 2016 di gelaran Paris Motor Show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdul Rahman
Sumber : worldcarfans.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper