Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Geneva Motor Show 2016: All New Honda Civic Hatchback Prototype Curi Perhatian Pengunjung.

All New Honda Civic Hatchback Prototype diklaim bakal menjadi pusat perhatian pengunjung pameran akbar otomotif Geneva Motor Show 2016 di Geneva, Swiss pada 3-13 Maret 2016.
All New Honda Civic Hatchback Prototype/JIBI
All New Honda Civic Hatchback Prototype/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-All New Honda Civic Hatchback Prototype diklaim bakal menjadi pusat perhatian pengunjung pameran akbar otomotif Geneva Motor Show 2016 di Geneva, Swiss pada 3-13 Maret 2016.

Jeam-Marc Streng, General Manager of Honda Motor Europe, Automobile Division, mengatakan sejauh ini Honda Civic menjadi model yang sangat diminati pasar kawasan Eropa, yang terlihat dari angka penjualan yang terus meningkat.

“Kami berharap model terbaru dari Honda Civic ini, yaitu All New Honda Civic Hatchback, dapat menjadi salah satu pilar penjualan utama dalam bisnis kami di kawasan Eropa,” katanya dalam siaran pers, Rabu (2/3/2016).

Menurutnya, Honda Motor akan terus berupaya untuk mengembangkan model All New Honda Civic Hatchback hingga memasuki tahapan produksi masal pada awal 2017.

Kendaraan yang akan dijual secara resmi di kawasan Eropa awal tahun depan  itu diproduksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris (Honda of the UK Manufacturing), yang juga memproduksi model Honda lain seperti Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, dan All New Honda Civic Type R.

All New Honda Civic Hatchback Prototype ditawarkan dalam pilihan mesin bensin bertenaga 1.0 liter dan 1.5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology serta pilihan mesin 1.6 liter i-DTEC (diesel) Earth Dreams Technology.

Dia menjelaskan All New Honda Civic Hatchback Prototype mempunyai lebar 30 mm lebih besar, tinggi 20 mm lebih rendah, serta 130 mm lebih panjang dibandingkan generasi sebelumnya.

Kendaraan yang menjadi world premiere di Geneva Motor Show 2016 itu juga menggunakan alloy wheel serta ukuran ban yang lebih besar karena jarak sumbu rodanya lebih besar, sehingga membuat pengendaraan mobil lebih dinamis.

Selain itu bagian depan All New Honda Civic Hatchback Prototype memperlihatkan short overhang dengan desain large air intakes yang besar memperlihatkan kesan tajam dan agresif.

“Lampu depan menggunakan desain LED headlights yang dilengkapi dengan daytime running lights with LED. Desain lampu belakang juga menggunakan lampu LED,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper