Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Umumkan Penggantian Komponen Airbag Inflator

Honda Prospect Motor mengumumkan kampanye penggantian komponen airbag inflator yang mengembang secara berlebih pada beberapa model di Indonesia.
Recall kantong udara/Ilustrasi-www.cochranfirmdc.com
Recall kantong udara/Ilustrasi-www.cochranfirmdc.com

Bisnis.com, JAKARTA--Honda Prospect Motor mengumumkan kampanye penggantian komponen airbag inflator yang mengembang secara berlebih pada beberapa model di Indonesia.

Tomoki Uchida, President Director  PT Honda Prospect Motor, menjelaskan kampanye tersebut merupakan bagian dari program global yang telah dijalankan oleh Honda Motor untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

“Kampanye ini merupakan bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd. untuk menjamin kualitas tertinggi untuk setiap produk Honda yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia," tuturnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Uchida menjelaskan proses penggantian seluruh komponen airbag Inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun.

Kampanye penggantian komponen tersebut akan mulai dilaksanakan pada Senin, 21 Maret 2016 yang dilakukan secara bertahap di seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia dan proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1 - 2 jam.

"Konsumen yang kendaraannya terdampakberhak mendapatkan penggantian komponen untuk memastikan kendaraannya berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi” tukasnya.

Adapun model yang teridentifikasi di dalam program ini meliputi:

-2.856 unit Honda Accord produksi 2004 – 2007
-16.276 unit Honda Civic produksi tahun 2002 – 2011
-41.538 unit Honda City produksi tahun 2004 – 2013
-104.651 unit Honda CR-V produksi tahun 2002 – 2012
-199.167 Honda Jazz produksi tahun 2004 – 2014
-2.526 unit Honda Stream produksi tahun 2002 – 2006






Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper