Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Klaim Jual All New Fortuner 1.700 Unit Sepekan

PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota, mengklaim pasar domestik semakin antusias menyambut kehadiran All New Fortuner disel 4x2 yang baru diluncurkan pada 22 Januari 2016.
Toyota All New Fortuner/Bisnis
Toyota All New Fortuner/Bisnis

Bisnis.com, YOGYAKARTA- PT Toyota Astra Motor, agen tunggal pemegang merek Toyota, mengklaim pasar domestik semakin antusias menyambut kehadiran All New Fortuner disel 4x2 yang baru diluncurkan pada 22 Januari 2016.

Henry Tanoto, Vice President Director Toyota Astra Motor, mengatakan sambutan positif pasar dalam negeri terlihat dari pemesanan kendaraan sport utility vehicle All New Fortuner yang mencapai lebih dari 1.700 surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 27 Januari 2016.

“Pasar lebih tertarik karena All New Fortuner memiliki mesin dengan performa di atas model sebelumnya, lebih halus tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar,” katanya akhir pekan lalu.  

Menurutnya, manajemen optimistis All New Fortuner bertransmisi 6 speed untuk automatik dan manual itu mampu bersaing dengan kendaraan SUV yang sejenis lainnya sehingga dapat mempertahankan posisinya sebagai market leader.

Sebab, All New Fortuner dengan semangat Let’s go beyond dan Leading the world hadir menyajikan berbagai keunggulan antara lain memiliki mesin yang semakin responsif dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien hingga 17% dibanding model sebelumnya yakni Toyota Fortuner.

Kendaraan yang menjadi pemimpin pasar di kelasnya itu juga memiliki interior dan feature yang lebih advances hingga mampu menunjang kenyamanan dan tuntutan life style kehidupan modern perkotaan.

Selain itu, lanjutnya, All New Fortuner VRZ/SRZ memiliki keunggulan pintu belakang yang dibekali power sehingga bisa dibuka-tutup cukup dengan menekan tombol, dan keunggulan lain pintu itu akan berhenti menutup jika ada penghalang.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper