Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Fitur Mercedes Benz A Class Terbaru

Mercedes Benz Indonesia melakukan pembaruan terhadap Mercedes Benz A Class, yang tersedia dalam dua model yaitu A 200 AMG dan A 250 AMG
Mercedes A-Class/Autoexpress.co.uk
Mercedes A-Class/Autoexpress.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz Indonesia melakukan pembaruan terhadap Mercedes Benz A Class, yang tersedia dalam dua model yaitu A 200 AMG dan A 250 AMG.

Dikutip dari siaran pers Mercedes Benz Indonesia pada Jumat (27/22), New Generation Mercedes Benz A Class facelift tersebut dilengkapi dengan rangkaian keamanan lengkap diperkuat oleh tujuh kantung udara serta kneebag yang lengkap serta fitur keamanan yang dirancang untuk memberi perlindungan optimal terpadu.

Di antara fitur keselamatan terdapat Collision Prevention Assist Plus, sebuah fitur keamanan yang terdepan di Indonesia yang memberikan peringatan visual jika jarak objek di depan kendaraan mulai mengkhawatirkan.

Ada pula Anti-lock Braking System, sistem PRE-SAFE®, Acceleration Skid Control, Adaptive Brake Lights, Electronic Stability Program, sistem peringatan hilangnya tekanan udara ban, serta roda cadangan untuk keperluan darurat.

The New Generation A Class tampak lebih modern dan memiliki teknologi teranyar diantaranya transmisi dual otomatis 7G-DCT yang meningkatkan kenyamanan dan kedinamisan kendaraan.

Didukung oleh teknologi dynamic selest switch, pengemudi dapat menentukan pengaturan kendaraan sesuai selera. Dengan mode transmisi yang dipilih karakteristik mesin, transmisi, suspense dan pengaturan roda kemudi dapat disesuaikan.

Eksterior Mercedes-Benz A Class facelift pada bagian depan tampil lebih tajam sehingga menonjolkan diamond grille yang kokoh. Bagian belakang mobil dilengkapi bumper yang lebih kompak namun kokohditambah dengan lampu belakang dengan teknologi LED yang menambahkan unsur futuristik pada kendaraan modern ini.

Mercedes Benz A Class facelift juga hadir dengan AMG package  yang khas pada depan, sisi dan belakang mobil. AMG package dilengkapi velg 18 inchi dengan lima jeruji kembar untuk tampilan yang lebih mencolok.

Pada interior fitur Sear Comfort membantu pengendara menyesuaikan tempat duduk yang juga dilengkapi oleh 4-way lumbar support. Roda kemudi dilengkapi dengan 3-spoke multifunction sports dengan 12 tombol mutlifungsi untuk mengatur menu utama.

Mercedes Benz New Generation A Class juga dilengkapi oleh seat comfort package, meningkatkan kenyamanan pada kursi pengendara. Fitur ini menawarkan opsi pengaturan tempat duduk yang lebih ergodinamis dan dapat diatur secara individual.

Dari segi dapur pacu A 200 AMG dilengkapi mesin bensin 4 silinder 1.595 cc yang menghasilkan daya sebesar 115 kW (156hp) dan torsi maksimum 250 Nm antara 1.250-4.000 rpm. Dengan mesin tersebut kendaraan ini dapat melaju dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 8,1 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 224 km/jam. 

Sedangkan A 250 AMG memiliki mesin bensin 1.991 cc yang menghasilkan daya 155 Kw (211 hp) dengan torsi maksimum 350 Nm antara 1.200 – 4.000 rpm. Dengan mesin tersebut kendaraan ini dapat melaju dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 6,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 240 km/jam. 

Kedua unit dilengkapi dengan transmisi otomatis 7G-DCT dan Dynamic Select untuk memilih mode mengemudi. Untuk harga, A 200 AMG dibanderol Rp589 juta dan A 250 AMG Rp699 juta off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper