Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Targetkan Jual 200 Unit All New Kijang Innova di Pekanbaru

Bisnis.com, PEKANBARU Setelah resmi diluncurkan di Pekanbaru, diler mobil PT Agung Toyota menargetkan mampu menjual 200 unit all new Kijang Innova selama masa pameran.
Toyota Kijang Innova 2016./Youtube.com
Toyota Kijang Innova 2016./Youtube.com

Bisnis.com, PEKANBARU – Setelah resmi diluncurkan di Pekanbaru, diler mobil PT Agung Toyota menargetkan mampu menjual 200 unit all new Kijang Innova selama masa pameran.

Regional Manager Wilayah Barat PT Agung Toyota Andik S. Witjaksono mengatakan selama masa pameran pihaknya menargetkan dapat menjual sebanyak 200 unit.

“Kami targetkan bisa menjual 200 unit selama pameran 25 – 29 November ini, untuk strategi promosinya kami berikan banyak kelebihan bagi konsumen yang melakukan SPK [pemesanan] selama masa promo ini,” katanya dalam konferensi pers di Pekanbaru, Kamis (26/11) malam.

Beberapa kelebihan yang diberikan diler Toyota ini kata Andik yaitu setiap konsumen yang membeli sekarang akan mendapatkan layanan perawatan berkala gratis selama tiga tahun atau maksimal 50.000 kilometer.

Selain itu setiap konsumen yang mengajukan lewat pembiayaan resmi Toyota yaitu Toyota Astra Finance, akan mendapatkan free approval sehingga dapat memudahkan pembelian unit terbaru Kijang tersebut.

Lalu bagi yang ingin melakukan tukar tambah mobil Toyota lamanya menjadi mobil baru, bisa menggunakan layanan terbaru yaitu Toyota TRUST atau certified used car yang memberikan kemudahan penjualan dan pembelian kendaraan bekas dari Toyota.

“Tiga program ini kami yakini akan mendorong minat konsumen untuk segera melakukan pemesanan unit all new Kijang Innova, kalau pesan sekarang kami yakin Desember sudah dapat unitnya,” katanya.

Adapun menurut data Agung Toyota, penjualan rerata Kijang Innova di Riau setiap bulannya mencapai 90 unit sehingga dalam setahun diperkirakan penjualan rerata sebanyak 1.080 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper