Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Luncurkan All New Kijang Innova di Pekanbaru

Diler mobil PT Agung Toyota meluncurkan unit terbaru all new Kijang Innova di Pekanbaru yang mengusung tiga perubahan utama pada mobil jenis medium MPV tersebut.
All New Toyota Innova/toyota.com.my
All New Toyota Innova/toyota.com.my

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler mobil PT Agung Toyota meluncurkan unit terbaru all new Kijang Innova di Pekanbaru yang mengusung tiga perubahan utama pada mobil jenis medium MPV tersebut.

Chief Operating Officer Agung Toyota I Putu Rubika mengatakan mobil terbaru dari keluarga Kijang ini adalah generasi ke – 6 sejak kemunculan perdananya di Tanah Air pada 1977 silam.

“Sejak saat itu Kijang terus menjadi kendaraan legendaris di masyarakat Indonesia, dan kini sudah memasuki generasi ke – 6, dengan tiga perubahan utama yang akan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen,” katanya dalam konpers di Pekanbaru, Kamis (26/11) malam.

Tiga perubahan utama yang diterapkan Toyota pada produk Kijang Innova ini kata Rubika yaitu eksterior bertemakan grand tourer dengan tampilan gagah dan elegan.

Perubahan kedua yaitu dari segi interior desain yang mengusung konsep living room dengan memberikan kesan kemewahan tingkat tinggi berbalut fitur keamanan yang terjamin.

Terakhir dan paling berubah total yaitu mesin yang diusung sudah menerapkan teknologi dual VVT-i  yang diklaim lebih efisien dibandingkan Kijang generasi sebelumnya.

“Tiga perubahan utama ini kami yakin akan semakin memberikan kenyamanan serta keamanan, juga didukung performa mesin yang optimal akan memberikan sensasi berkendara lebih baik dari generasi sebelumnya,” katanya.

Adapun all new Kijang Innova di Pekanbaru ditawarkan dalam dua jenis mesin yaitu bensin dan diesel serta automatic atau manual transmission, serta tiga varian yaitu Tipe G, Tipe V, dan Tipe Q dengan harga mulai Rp287 juta hingga Rp429 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper