Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Makassar Auto Show 2015 Targetkan 20 Ribu Pengunjung

Setelah World Premiere di Fairmont Hotel, Jakarta, kemarin (23/11/2015), All New Kijang Innova, produk baru lansiran PT Toyota-Astra Motor akan diboyong langsung untuk tampil pada perhelatan otomotif akbar di Indonesia timur, GIIAS Makassar Auto Show 2015.nn
Suasana pameran otomotif di Jakarta/JIBI
Suasana pameran otomotif di Jakarta/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah World Premiere di Fairmont Hotel, Jakarta, kemarin (23/11/2015), All New Kijang Innova, produk baru lansiran PT Toyota-Astra Motor akan diboyong langsung untuk tampil pada perhelatan otomotif akbar di Indonesia timur, GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Kehadiran All New Kijang Innova pada pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2015 menjadi produk terbaru dalam pameran tersebut.

DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang senantiasa mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat, tetap dipertahankan. All New Kijang Innova menggunakan platformhasil pengembangan terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang jauh berbeda.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer rangkaian pameran GIIAS, menyatakan harapannya agar GIIAS Makassar Auto Show 2015 akan dapat memenuhi ekpektasi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar.

Dia menegaskan dengan kehadiran All New Kijang Innova yang merupakan kendaraan legendaris Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia Timur akan mampu menambah semarak ajang otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2015.

“Hadirnya All New Kijang Innova pada GIIAS Makassar Auto Show 2015 setelah world premiere di Jakarta tentu akan memenuhi keingintahuan pencinta otomotif di Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya akan produk dan teknologi terbaru yang dihadirkan pada pameran ini,” tambah Andy.

Selain PT Toyota-Astra Motor, dua belas Agen Pemegang Merek  (APM) kendaraan lainnya juga akan hadir memeriahkan GIIAS Makassar Auto Show 2015 dengan menampilkan produk-produk terbaru yang baru saja dillansir bulan Agustus lalu pada ajang GIIAS 2015 yang berlangsung di Jakarta. Keduabelas merek kendaraan tersebut adalah: Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault dan Suzuki. 

Pada ajang ini Nissan akan tampil dengan acara Nissan Blind Challengedimana Nissan menggunakan salah satu produk unggulannya yaitu Nissan X-trail, sedang Mitsubishi Motors akan memperkenalkan Delica Royal yang baru akhir Oktober lalu diluncurkan di Jakarta kepada publik Makassar. APM kendaraan lainnya juga telah mempersiapkan produk-produk terbaru dan kegiatan menarik yang akan mereka hadirkan di GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Pameran ini didukung oleh sekitar 30 merek dari industri pendukung seperti ban, sound system, kaca film dan lain sebagainya yang juga sudah siap untuk meramaikan gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2015.

 Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 merupakan bagian dari rangkaian Pameran Otomotif GIIAS yang sebelumnya sudah diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015. 

Dengan mempergunakan lahan seluas kurang lebih 6.000 m2 di Celebes Convention Center, Makassar, Pameran GIIAS Makassar ini akan didukung penuh  oleh 13 merek dari Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia.  Berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 November 2015, Pameran GIIAS Makassar ini diharapkan mampu menyerap pengunjung sebanyak 20 ribu orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper