Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Tambah Truck Center di Surabaya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali meresmikan pembukaan Truck Center ke-11 dari rencana pengembangan 13 Truck Center selama 2015, dan ini merupakan Truck Center kedua untuk wilayah Surabaya
Suasana di salah satu Truck Center Mitsubishi/Antara
Suasana di salah satu Truck Center Mitsubishi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali meresmikan pembukaan Truck Center ke-11 dari rencana pengembangan 13 Truck Center selama 2015, dan ini merupakan Truck Center kedua untuk wilayah Surabaya.

Truck Center sebelumnya terletak di Jalur Selatan Surabaya, sedangkan Truck Center yang baru diresmikan kali ini terletak di Jalur Utara Surabaya yang dikelola oleh PT Diansarana Berlian Motors selaku diler Mitsubishi Fuso.

Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia yang menjadi  pusat perekonomian serta pembangunan, sehingga kota ini memiliki peran strategis pada skala nasional bagi KTB.

Di area seperti inilah kendaraan niaga berperan dalam mendukung aktivitas pembangunan. Tingginya aktivitas kendaraan niaga di wilayah Surabaya menyebabkan permintaan perawatan/perbaikan kendaraan di wilayah ini terus meningkat.

Potensi ini menyebabkan permintaan Mitsubishi Fuso beserta layanan purna jualnya terus meningkat. Maka dari itu KTB kembali menyediakan Truck Center untuk menjawab kebutuhan pasar.

 “Kami sadar, semakin tingginya aktifitas bisnis sangat membutuhkan penggunaan kendaraan niaga yang dapat terus beroperasi tanpa henti, oleh karena itu kami juga telah menyiapkan suatu solusi khusus untuk perawatan kendaraan dengan fasilitas Mitsubishi Fuso Truck Center,” kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, Jumat (20/11).

Dengan penambahan fasilitas Truck Center 24 jam, konsumen semakin dimudahkan dalam hal perawatan kendaraan yang dapat dilakukan kapan saja tanpa mengorbankan waktu operasional kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper