Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS ONLINE: CarBay.co.id Ekspansi ke Penjualan Sepeda Motor

Setelah merajai portal mobil di Indonesia, CarBay kini memperluas layanan mereka dengan menjajaki sektor sepeda motor di Indonesia dengan kanal riset eksklusif di portal carbay.co.id tempat pengguna dapat melakukan jual-beli sepeda motor.
Ecommerce/alleywatch.com
Ecommerce/alleywatch.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah merajai portal penjualan mobil di Indonesia, CarBay kini memperluas layanan mereka dengan menjajaki sektor sepeda motor di Indonesia dengan kanal riset eksklusif di portal carbay.co.id tempat pengguna dapat melakukan jual-beli sepeda motor.

Portal sepeda motor CarBay, yang berfokus pada kategori kendaraan bermotor roda dua, menyediakan segudang informasi seputar berbagai sepeda motor di Indonesia, lengkap dengan harga, ulasan, spesifikasi, fiur, gambar, dan tes drive, dan, tentunya, tampilan antarmuka pengguna yang impresif.

Bagi para pengguna smartphone di Indonesia, CarBay kini telah meluncurkan aplikasi android dan iOs-nya. Aplikasi ini akan memberikan cara yang inovatif dan intuitif kepada para pembeli yang ingin membeli mobil/sepeda motor baru/bekas di Indonesia.

Aplikasi ini dapat diunduh gratis di: iOS dan Android.

Berikut adalah fitur-fitur utama aplikasi ini: Mobil/Sepeda Motor baru: - Memungkinkan Anda untuk mencari mobil/sepeda motor baru sesuai kebutuhan Anda

- Anda dapat mencari berdasarkan merek atau harga

- Informasi seputar produk otomotif yang akan datang, terbaru, dan populer di Indonesia Membandingkan mobil/sepeda motor:

- Memungkinkan Anda untuk memilih sejumlah model motor dan mendapatkan hasil perbandingan cepat dalam hal fitur, spesifikasi, harga, dll.

Ulasan:

- Menyediakan ulasan-ulasan dari para pakar industri otomotif Berita:

- Menyediakan informasi terbaru, yang meliputi peluncuran mobil/sepeda motor terbaru, upgrade atau update, perubahan harga, dan berbagai update lainnya di industri otomoatif.

Keuangan:

- Memungkinkan Anda untuk mengkalkulasikan cicilan bulanan mobil/motor Anda melalui kalkulator pinjaman dengan memilih harga kendaraan, total pinjaman, dan suku bunga

Temukan dealer:

- Cari merek yang Anda inginkan di kota Anda dan dapatkan informasi tentang seluruh dealer di wilayah Anda.

CEO CarBay Asia Pasific, Mohit Yadav mengatakan sepeda motor mendominasi segmen kendaraan personal di Indonesia. Selain itu, aplikasi smartphone juga memainkan peran penting dalam memudahkan segala sesuatu dalam hidup manusia karena dapat diakses setiap saat dan memiliki tampilan yang ramah pengguna.

"Kami berharap aplikasi ini akan meningkatkan keterlibatan konsumen," ujarnya, Selasa (10/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper