Pemimpin Koordinator Wilayah Astra Group Balikpapan Berganti

Koordinator Wilayah Astra Group Balikpapan resmi diserahterimakan dari pejabat lama Guntur Susilo (Astra World) kepada Warhana Sumirta (Komatsu Remanufacturing Asia), di Hotel Novotel pada akhir pekan lalu.
Siti Munawaroh | 02 November 2015 09:07 WIB
Warhana Sumirta (kedua kanan) dan Guntur Susilo (kedua kiri) usai serah terima jabatan Koordinator Wilayah Astra Group Balikpapan. - Bisnis.com/Siti Munawaroh

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Koordinator Wilayah Astra Group Balikpapan resmi diserahterimakan dari pejabat lama Guntur Susilo (Astra World) kepada Warhana Sumirta (Komatsu Remanufacturing Asia), di Hotel Novotel pada akhir pekan lalu.

Serah terima posisi Koordinator Wilayah Astra Group Balikpapan ini seiring masa persiapan pensiun (MPP) Guntur Susilo yang telah berkarier di Astra Group sejak 1981.

Posisi terakhir Guntur Susilo di Astra Group yakni selaku Regional Office Head PT Astra International Tbk- Astra World dan selama 4 tahun di Balikpapan dipercaya sebagai koordinator wilayah Astra Group di daerah ini.

Adapun Warhana Sumirta yang kini menempati posisi sebagai Koordinator Wilayah Astra Group Balikpapan, merupakan Manager Human Capital, Procurement Investment & Corporate Social Responsibility Department di PT. Komatsu Remanufacturing Asia di Balikpapan.

“Sebagai Korwil Astra, pengurus harus punya visi dan misi, antara lain adalah kepanjangan tangan Astra International di daerah dengan cara melakukan tugas-tugas atau aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan lekat dengan media,” pesan Guntur.

Kepada penggantinya di kepengurusan Koordinator Wilayah Astra Balikpapan, Guntur berpesan untuk melanjutkan program tanggung jawab sosial (CSR) di daerah ini, salah satunya Kampung Berseri Astra, dan melaksanakan sejumlah kegiatan Astra International yang akan dihelat di kota ini, serta membina hubungan baik dengan media.

“Kami mohon dukungannya. Akhir tahun ini kami akan kebut beberapa kegiatan yang sempat tertunda dan kegiatan pada 2016 bisa dilaksanakan bersama-sama sehingga kita bisa membawa nama Astra Group Balikpapan benar-benar menjadi kebanggaan,” kata Warhana Sumirta.

Astra Group memiliki setidaknya 30 perusahaan yang beroperasi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Mulai dari sektor perkebunan, pertambangan, otomotif, hingga alat berat dan jasa keuangan.

Tag : astra
Editor : Rachmad Subiyanto
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top