Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Sonic 150R Repsol Special Edition Dibandrol Rp21,8 juta

PT Astra Honda Motor menghadirkan pilihan warna baru motor light sport New Honda Sonic 150R dan skutik populer New Honda Scoopy eSP pada pekan ini.
Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R

Binis.con, JAKARTA-PT Astra Honda Motor menghadirkan pilihan warna baru motor light sport New Honda Sonic 150R dan skutik populer New Honda Scoopy eSP pada pekan ini.

Motor New Honda Sonic 150R Repsol special edition dipasarkan on the road Rp21,8 juta, melengkapi 4 warna yang sudah diluncurkan sebelumnya Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta seharga Rp21, 2 juta. 

Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan pilihan warna dengan karakter balap yaitu Repsol di New Honda Sonic 150R, untuk menjawab permintaan penggemar model light sport Honda yang juga menyukai tim Repsol Honda pada MotoGP. 

Sementara itu, untuk para pecinta skutik New Honda Scoopy eSP, AHM menawarkan warna baru yaitu Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red yang dibandrol on the road Jakarta seharga Rp16,25 juta.

Motor skutik unik New Honda Scoopy eSP terdiri dari 3 warna tipe stylish yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue dan juga 3 warna lain di tipe sporty yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. 

AHM Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan kedua motor Honda tersebut berhasil memikat masyarakat di segmennya masing-masing dan diharapkan dapat menemani mereka dalam beraktivitas mencapai mimpinya.

“Kami optimistis dengan penambahan warna pilihan baru, sepeda motor Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (2/11/2015). 

Menurutnya, kedua produk terbaik AHM tersebut telah dilengkapi dengan beragam teknologi dan fitur tercanggih di kelasnya untuk mendukung setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper